Senin, 01 Oktober 2012

LOMBA SOCIAL PROJECT




Punya ide buat kemajuan Indonesia di masa depan, tapi Cuma bisa di pendam melulu ?

Nah, saatnya teman – teman bangkit dan bagikan idenya.
GAMADIKSI EXPO 2012 mengadakan perlombaan Social Project dengan tema “IDE UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK”.  Disini teman – teman bisa membagikan idenya baik dalam bentuk slide power point atau dengan video berdurasi singkat, ditambah teman – teman bisa juga memenangkan hadiah uang tunai. Penjelasannya adalah sebagai berikut :

LOMBA SOCIAL PROJECT Tema : IDE UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK


PERSYARATAN PESERTA
A. Lomba terbuka untuk pelajar SMA/sederajat dan mahasiswa wilayah Medan dan sekitarnya. Biaya pendaftaran sebesar Rp 20.000. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening BANK BNI Cab. USU 02507554444 atas nama GAMADIKSI USU
B. Atau langsung membayar ke panitia GAMADIKSI EXPO. Sekretariat GAMADIKSI EXPO, LPPM PUSDIKLAT USU, JL. Dr. Mansyur, Medan.
C. Karya belum pernah dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba lainnya

SYARAT TEKNIS

1. Peserta dapat merupakan kelompok dengan maksimal 4 orang atau individu
2.  Peserta mengirim hasil karya dalam bentuk file video atau slide .ppt yang ingin diikutsertakan dalam lomba sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Seleksi dan penilaian dilakukan oleh tim juri berdasarkan kesesuaian dengan ketentuan yang berlaku untuk kemudian disaring menjadi 5 karya terbaik dari seluruh karya yang masuk
3.  Ide dengan nilai tertinggi berhak untuk mendapatkan juara 1, 2 dan 3.

Tema besar : “IDE UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK”
Peserta bebas mengangkat topik dari bidang Sosial, Ekonomi, Lingkungan, Inovasi, Ilmu, Infrastruktur, Pangan, Pertanian, Teknologi, Hukum, Tata Negara, Kampus, Pendidikan dengan catatan tidak lari dari tema besar yang telah ditentukan.

Format Karya : 
1. Karya dapat di buat dengan menggunakan slide power point (jumlah maksimal slide 15) atau menggunakan video dengan durasi maksimal 10 menit.
2. Karya mendeskripsikan ide mulai dari Latar Belakang, Tujuan, Metode, dan Luaran yang di harapkan.
3. Peserta bebas menggunakan konten apa saja untuk mendukung penggambaran ide seperti gambar, musik, foto, dll selama konten tidak mengandung pornografi ataupun ruang lingkup SARA

PENGIRIMAN :
Hasil karya dikirim dalam file .rar dengan besar maksimal 20MB ke email : gamadiksi.expo@gmail.com dengan melampirkan biodata dan scan bukti pembayaran.


PENILAIAN
Penilaian Sosial project dilakukan oleh Tim juri. Peserta akan didiskualifikasi apabila tidak sesuai dengan ketentuan dan atau pedoman yang telah ditentukan oleh panitia. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Nah tunggu apa lagi, Saatnya menunjukkan idemu, untuk Indonesia lebih baik.

BATAS PENGIRIMAN DAN PENDAFTARAN
20 November 2012 - 19 Desember 2012


Info :
Tami (0897 2852 835)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar