Senin, 01 Oktober 2012

LOMBA FOTO BERCERITA


Buat kamu - kamu yang hobi fotografi. Ada lomba seru nih. "Tell a story with photo's" yaitu lomba fotografi yang tidak hanya mencerminkan kualitas dan keindahan sebuah foto, namun isi cerita dari foto tersebut. Syaratnya gampang.
 
LOMBA FOTO BERCERITA
TEMA : AKU DAN BUDAYAKU

PERSYARATAN PESERTA
A.  Lomba terbuka untuk pelajar SMA/sederajat dan mahasiswa di wilayah Medan dan sekitarnya. Biaya pendaftaran sebesar Rp 10.000. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening BANK BNI Cab. USU 02507554444 atas nama GAMADIKSI USU
B. Atau langsung membayar ke panitia GAMADIKSI EXPO. Sekretariat GAMADIKSI EXPO, LPPM PUSDIKLAT USU, JL. Dr. Mansyur, Medan.

SYARAT TEKNIS
1.    Foto dapat diambil menggunakan kamera HP kapasitas 1.5 MP, camdig dan SLR dan dapat diedit menggunakan photoshop (namun hanya untuk pewarnaan, kontras, dan pencahayaan. Tidak untuk modifikasi)
2.    Tema Foto adalah “Aku dan Budayaku
3.    Peserta menceritakan isi foto (maksimal 3 foto) dalam sebuah essay (maksimal 200 kata)  dan di kompress dalam file .pdf lalu dikirim dengan subjek : GEC-FC-judul karya ke email gamadiksi.expo@gmail.com beserta biodata dan scan bukti pembayaran pendaftaran dalam satu file .rar
4. Peserta dengan foto dan essay terbaik akan dihubungi untuk memamerkan hasil karyanya dalam pameran foto pada saat acara berlangsung (peserta diwajibkan mencetak foto hasil karyanya untuk di pajang beserta tulisan mengenai foto tersebut)
5. 10 Peserta terbaik yang karyanya di pajang akan mendapatkan sertifikat
6. Akan dipilih 3 karya terbaik sebagai pemenang dan akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat. 

KRITERIA PENILAIAN
         1.    Kreatifitas dan kualitas konten
         2.    Aspek kisah dibalik foto
         3.    Teknis pengambilan gambar
         4.    Kredibilitas
         5.    Originalitas foto


BATAS PENGIRIMAN DAN PENDAFTARAN
20 November 2012 - 19 Desember 2012


Info :
Tami (0897 2852 835)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar